Rabu, 17 Juli 2013

Skuad Liverpool Terkesan, dengan Tampilan Pesawat Garuda Indonesia

Liverpool terkesan dengan pesawat terbang yang membawa skuad The Reds ke Indonesia. Pesawat Garuda Indonesia yang mengangkut Steven Gerrard dan kawan-kawan memiliki desain khusus.

Skuad Liverpool telah meninggalkan Bandara John Lennon, Selasa 16 Juli 2013 waktu setempat, untuk bertolak ke Indonesia. Tim besutan Brendan Rodgers tersebut dijadwalkan tiba di Bandara Halim Perdanakusuma siang ini, sekitar pukul 13.00 WIB, Rabu 17 Juli 2013.

Sebelum keberangkatan ke Indonesia, kiper Brad Jones sempat mengabadikan pesawat Garuda Indonesia yang mengangkut skuad Liverpool. Kiper asal Australia itu mengaku terkesan dengan sentuhan yang dilakukan Garuda Indonesia di pesawat Airbus A330-300.

"Sentuhan bagus dari @IndonesiaGaruda dengan pesawat tur kami," ujar Jones melalui akun Twitter @Brad_Jones1.

Pesawat Garuda Indonesia yang mengangkut skuad Liverpool memang sudah didesain secara khusus. Pesawat tersebut memiliki logo Liverpool dan tulisan "You'll Never Walk Alone" di setiap sisinya.

"Pembuatan logo Liverpool dilakukan di hanggar Garuda. Pembuatan logo itu merupakan pesanan dari pihak Liverpool, yang disampaikan dalam rapat dengan pihak Garuda selaku pihak sponsor sebelum menjalani Tur Asia 2013. Pesawat tersebut memiliki 42 kursi kelas bisnis," ujar Corporate Communication PT Garuda Indonesia, Iksan Rosan, kepada VIVAbola.

Skuad Liverpool sendiri mengaku tidak sabar untuk melakoni tur ke Indonesia. "Mari kita ke Jakarta, teman. Saya tidak sabar untuk sampai di sana," ujar striker baru Liverpool, Iago Aspas.

Liverpool dijadwalkan menghadapi Indonesia XI yang berisikan pemain-pemain Timnas senior di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu 20 Juli 2013.  news.viva.co.id.