Rabu, 28 Agustus 2013

Garuda sebar tiket murah dan gratis coba first class 777-300ER

Pada tanggal 13-15 September 2013 nanti, Garuda Indonesia akan menyelenggarakan Garuda Travel Fair di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta. Di acara ini, Garuda Indonesia akan menawarkan tiket sangat murah dan gratis mencoba pengalaman duduk di first class Boeing 777-300ER.

Director & Executive Vice President Marketing & Sales Garuda Indonesia, Erik Meijer, menargetkan akan ada 55.000 pengunjung pada 3 hari tersebut. Angka pengunjung ini meningkat dari tahun sebelumnya yang hanya 52.000 pengunjung.

"Sponsor acara ini tidak kalah menarik, ada Boeing yang merupakan perusahaan global company. Boeing hampir mendaratkan satu pesawat di sini tapi mungkin isi pesawatnya saja di sini. Ada first class Boeing 777-300ER anda mendapat pengalaman sebelum terbang. Bukan hanya informasi tapi pengalaman," kata Eric saat konferensi pers di JCC, Jakarta, Rabu (28/8).

Garuda Travel Fair kali ini juga akan menawarkan tiket murah dan diskon serta paket tur. Akan ada sekitar 50 travel agent berbeda yang akan meramaikan dan memberikan sesuatu yang baru.

"Selain itu ada binaan BNI sama Garuda juga seperti pengrajin batik, tenun, binaan BNI, Garuda. Semua diskon yang dijanjikan, beberapa tempat kita akan menyajikan paket tour," katanya.

Sementara itu, General Manager Bank Negara Indonesia (BNI) Card Center Dodit W Probojakti mengatakan para calon pembeli tiket akan mendapat benefit lebih jika bertransaksi menggunakan BNI. Beberapa benefitnya adalah adanya cicilan 0 persen untuk 3 bulan dalam pembelian tiket jarak jauh, ataupun adanya cash back untuk pembelian tiket tertentu.

"Bisa juga BNI reward point yang sudah mencapai ratusan atau ribuan atau jutaan point. Ini bisa tukar dapat diskon 50 persen," tutupnya singkat. merdeka.com